Home > Tips dan trik > Cara memperbaiki Google Chrome can not be run as root di backtrack 5

Cara memperbaiki Google Chrome can not be run as root di backtrack 5

Ini pengalaman saya waktu menginstall browser  kesukaan saya yaitu google Chrome. Waktu selesai saya install, muncul kotak dialog seperti ini

nah, jika teman-teman semua menemukan masalah yang sama, saya ingin berbagi tips bagaimana cara memperbaikinya.

silahkan anda buka file executable linux di directory /usr/bin/google-chrome

lalu buka text editor anda.  Saya menggunakan kwrite. lalu cari string exec -a “$0” “$HERE/chrome” “$@” pada bagian bawah

lalu tambahkan string -user-data-dir sehingga menjadi exec -a “$0” “$HERE/chrome” “$@” -user-data-dir

lalu save..

Have fun🙂

Categories: Tips dan trik
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

