Home > Tips dan trik > Peralatan Teknisi Komputer

Peralatan Teknisi Komputer

Tulisan ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya dalam menangani beberapa masalah komputer di lingkungan saya. Langsung saja saya berikan beberapa tools yang diperlukan beberapa teknisi komputer yang dipanggil saat menangani masalah komputer.

  1. Hirenboot (tools multifungsi) bisa anda lihat kelebihan fiturnya disini
  2. Antivirus portable. saya menggunakan avg rescue jika ada masalah dengan komputer yang hang dan tidak mau booting. bisa anda download avg rescuenya disini
  3. Installer Windows, Linux maupun MaC.
Categories: Tips dan trik
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

