Home > Backtrack 4 > TuxCut

TuxCut

Tuxcut adalah salah satu program yg fungsinya memutus jaringan di sekitar kita. Namun beberapa orang (termasuk saya) sering menggunakannya untuk iseng (memutus jaringan orang yg menggunakan agar kita lancar dalam ber-internet)🙂.

Kelebihan Tuxcut dari pada saudaranya Netcut adalah :
klo kita menggunakan TuxCut, kita bisa meng-Cut pengguna NetCut. Namun pengguna NetCut tidak bisa meng-Cut pengguna TuxCut…heheheheeee..Kerenkan🙂

Cara menginstall TuxCut di Linux

1. install dulu arp scan
kalo blum download aj dsni
http://www.nta-monitor.com/tools/arp-scan/archive/arp-scan-1.7.tar.gz
2. masuk terminal, kemudian extrack file arp-scan
langkah-langkah:
a. root@bt4#tar -xzf arp arp-scan-1.7.tar.gz
b. root@bt4#cd arp-scan-1.7
c. root@bt4#./Configure
d. root@bt4#make
e. root@bt4#make check
f.  root@bt4#make install

3. Download Tux-Cut-3.2 (yg deb aja)
nih linknya
http://bitbucket.org/a_atalla/tuxcut/downloads/TuxCut-3.2_all.deb
4. Kemudian install Tux-Cut-3.2
caranya:
root@bt4#dpkg -i TuxCut-3.2_all.deb

Categories: Backtrack 4
  1. November 25, 2010 at 4:39 pm

    Makasih Gan…

    • November 28, 2010 at 6:45 am

      oke..asal jgn disalah gunakan…..hehheee :))

  2. February 17, 2011 at 3:12 pm

    Gan bisa gk di win xp

    • March 24, 2011 at 7:55 am

      bisa sih..cuman softwarenya pke netcut..
      kelemahan:
      -sering nge-cut orang bisa punya sendiri yg ke-cut😦
      -kadang yg punya netcut bisa di cut ama netcut. cuman klo pke tuxcut gak bisa dicut
      😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s