Home > Puisi Ku > Mencari jawaban isi Hati

Mencari jawaban isi Hati

kpn aku memulainya…
kpn pula aku melanjutkanya….
tp aku tdk pernah tau kpn aku harus mengakhirinya….
Mudah-mudahan aku tidak pernah terfikir untuk mengakhirinya….

Dimanakah gerangan???
jawaban dari pertanyaan hatiku….??
Ah, mungkin aku melupakan satu hal.
pernahkah aku mengutarakan Cintaku padanya…..
Mungkin Belum…….
Itu membuatku tersadar…..bahwa jawabanya tidak lain ada di dalam HatiKu

Categories: Puisi Ku
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

