Home > Puisi Ku > arti diam seribu bahasa

arti diam seribu bahasa

kenapa…kenapa…dan kenapa……
Engkau membisu seribu bahasa……..
Apakah aku salah jika merindukan Mu……
Apakah tiada kata yg bisa kau ucapkan pada Ku…..
Apakah itu tanda dari Mu…
Bahwa engkau membenciKu….
Apakah itu tanda bahwa engkau tidak menyukaiKu….

Kalau memang engkau membenciKu,
tolong katakanlah…..
jangan hanya diam seribu bahasa….diam seribu arti….
Yg membuat perasaan Ku tidak menentu….
Walaupun kata yg terucap itu menyakitkan…..
Tp itu lebih baik daripada diam seribu bahasa…..

kediamanMu…..
membuatku gelisah sepanjang malam…..
membuatku berfikir…..
Apakah aku pernah menyakitimu….
Apakah aku pernah berkata kasar padaMu….
Apakah aku pernah membuatmu malu…..
ataukah aku pernah membuat hatiMu terluka……

jika itu adalah arti dari kediamanMu selama ini…..
aku hanya bisa memohon maaf…..dari hatiku yg paling dalam…..
dan aku berjanji….
Tidak akan pernah mengganggumu lagi…..selamanya

Categories: Puisi Ku
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.